Monday, October 02, 2006

foto-foto lagi

dah lama ga nongol. ayah & bunda ga sempet apa males? daripada disimpan di dalam album, mendingan di upload ke sini.

aku ganteng yah?

habis sakit jadi kuyus...aku diapain nih sama ayah!!

kalau ayah iseng, aku didandanin kayak ibu2. hiks.

kumpul2 sebelum puasa di PI Mall, om Fengky & keluarga kemana? pulang donk!

adis belajar duduk sama mamak (nenek)- 2 bln yg lalu

sama mama Nina & mbak Fia

Monday, June 26, 2006

Keluarga Jauh

Cucu Mamak ada 7 orang, 5 cewek & 2 cowok. Sebentar lagi, 'te Ifi mau punya dede lagi, setelah mba Odey berumur 5 tahun.
Rencananya, ayah & bunda mau ngasih dede buat Adis tahun depan. Biar buat temen Adis.
Cucu yang 3 nun jauh disana. Mereka ada di Texas. Adis belum pernah ketemu mereka. Karena udah 7 tahun mereka disana. Mudah2an dalam waktu dekat mereka menyempatkan diri pulang kumpul sama Adis & saudara2 di Jakarta.


mas idan (2), mba Adel (4) & mba Aiz (8) sama 'te Sili.

mas idan, temen tinju adis nanti kl dah gede

Sunday, June 25, 2006

Ulang Tahun Mamak

Tanggal 12 Juni kemarin, Mamak (nenek) Adis ulang tahun yg ke 60. Wuih...banyak ya angkanya. Tapi biar begitu, Mamak masih gesit kesana kemari. Masih bisa jagain Adis. Masih semangat buat pergi2 apalagi kalo urusan ke Mall. hehe..
Kita semua merayakan ultah Mamak dirumah kami. Silakan simak foto2nya.

"Selamat Ulang Tahun Mamak...semoga panjang umur, sehat selalu & makin sayang sama kita semua".


te ifi, mba iya, mama nina, mba febi, mamak












mba iya, bunda, mba febi, mamak















adis dipangku mba febi, mba iya, & mba audrey

Saturday, May 27, 2006

Ayah pakai baju dinas



Seperti inilah gaya ayah Adhi kalau bekerja. Duh, Adis & Bunda kangen deh...kapan pulangnya, Yah????

Tuesday, May 16, 2006

Horeeee...Adis mulai bawel!

Adis sudah hampir 5 bulan. Kalau pagi, dia sudah ngoceh ngalor ngidul. Bunda suka geli dibuatnya. Perasaan baru kemarin melahirkan dia, kok tiba2 sudah besar dan sudah bisa berceloteh. Ayah Adhi pasti bangga kalau mendengar Adis ngoceh secara langsung. Sayang Ayah Adhi belum pulang sih. Adis padahal udah ngga sabar kepingin pamer ngoceh sama Ayah.

Sebentar lagi Ayah pulang kok. Rencana pulang bulan depan mudah2an tidak meleset. Ayah sekarang ada di Russia. Jauh dari Indonesia. Udah kangen sama Adis dan tentunya Bunda Lisna. Ngga sabar kepingin buru2 bulan depan. Kasihan Mamak (panggilan sayang nenek) harus mondar mandir ke rumah Adis untuk membantu Bunda ngurus Adis. Tapi Mamak sih seneng-seneng aja, karena Adis cucu laki-laki satu2nya yang ada di Jakarta. Yang satunya Mas Idan jauh di Amerika sana. Sampai sekarang Mamak belum ada kesempatan buat melihat jagoan yang di Amrik. Jadi Adis lah yang jadi pusat perhatian keluarga saat ini.

Kalau Ayah Adhi telepon Bunda, suka terdengar samar-samar celotehan lucunya Adis. Duh....kangen nih jadinya. Mudah2an Adis ngga lupa sama Ayah, yang sudah 3 bulan pergi.
Mudah2an Ayah atau Bunda ngga malas buat update blog ini. Jadi perkembangan Adis bisa dipantau terus dan tercatat disini.

Monday, May 01, 2006

Adis is our angel

Adis Adhastiano Surindera lahir di RS International Bintaro Jakarta pada tanggal 10 Januari, 2006. Dia adalah buah hati kami yang pertama, yang lahir dengan berat badan 3.8 kg. Ayah Adhi bangga sekali akan kehadiran Adis, karena hampir seluruh wajah dan bentuk Adis mirip sekali dengan Ayah. Bunda Lisna berjuang sekuat tenaga demi melahirkan Adis, karena waktu itu Adis sudah keracunan air ketuban. Adis sempat beberapa hari dirawat di rumah sakit, padahal Ayah & Bunda sudah bisa pulang kerumah.

Tentang Kami

  • Keluarga Surindera
  • Bintaro, Jakarta-Selatan
  • Disebuah kerajaan di pinggiran selatan Jakarta, tinggal keluarga raja yang terdiri dari Raja Adhi, Permaisuri Lisna dan Pangeran Adis. Raja dan keluarganya sudah hidup di era yang serba modern, sehingga raja memutuskan memakai sarana weblog untuk berbagi cerita ke seluruh rakyat, masyarakat luar dan sanak saudara. Apalagi raja sering berpergian meninggalkan permaisuri dan pangeran tercinta. Jadi bulatlah tekad mereka untuk sering mengapdet isinya. Sekian dongeng dari ibu guru. Selamat siang...
Tak Kenal Maka Tak Sayang..

Tempat Ngobrol

Powered by
& Blogger Templates